Patroli QR 3211 A Monitoring Wilayah Rawan kejahatan -->

Kategori Berita

Patroli QR 3211 A Monitoring Wilayah Rawan kejahatan

Friday 26 May 2023, May 26, 2023


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya,  Jajaran anggota Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan Kegiatan patroli Perekat QR 3211 A rutin Malam hari. Jumat (26/05/2023)

"Sasaran kegiatan patroli malam yang dilakukan Oleh anggota Aiptu Toto Prayitno dan Bripka Agus Setiawan  mendatangi beberapa lokasi tempat yang di anggap Rawan.

Selain melakukan kegiatan patroli di tempat tempat rawan, Anggota juga melakukan interaksi dengan warga  sekaligus patroli sambang di Perum gren harmoni Dsn Pasirela Ds Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang.  dan memberikan himbauan Kamtibmas, dan bila mana ada tindak pidana segera melaporkan ke pihak kepolisian sektor Majalaya. 

"Kapolres Karawang. Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  menyampaikan, kegiatan patroli malam dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dimalam hari.

“Ini dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas terutama untuk mencegah terjadinya Harkamtibmas 3C ( Curat, Curas, Curanmor ) dan tindak kriminal lainya”, Ungkap Kapolsek

 

TerPopuler