MA Asidiqiah Mendapatkan Bimbingan Dari Kegiatan Operasi Bina Kusuma lodaya 2023 -->

Kategori Berita

MA Asidiqiah Mendapatkan Bimbingan Dari Kegiatan Operasi Bina Kusuma lodaya 2023

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023

Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol a abdul kodir menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Dalam Porgram Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat dan Siswa Sekolah 

Dalam melaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 diwilayah hukum Polsek Cilamaya. Personil Polsek Cilamaya Aiptu A lili Kusnali, Aiptu Suanda Dan Aiptu Dadi Daspa memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada  Siswa / Siswi MA Asidiqiayah Cilanaya Jln Raya Singaperbangsa Dsn Kosbar Desa Sumatani Kec Cilamaya wetan.Kamis (25/05/2023)

Kegiatan yang dilakukan personil Polsek Cilamaya dalam Upaya  memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa siswi terkait Harkamtibmas. 
kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023. yang salah satunya yaitu dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang menjaga kamtibmas. Ungkapnya.

Kompol A Abdul Kodir menjelaskan, selain memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat bimbingan dan penyuluhan juga disampaikan kepada para siswa di sekolah. 

Selain kepada masyarakan umum. penyuluhan kamtibmas juga disampaikan kepada di sekolah - sekolah yang ada diwilayah hukum polsek Cilamaya,  kegiatan hari ini di MA Asidiqiah guna memberikan bimbingan dan himbauan agar selepas pulang sekolah langsung menuju rumah. jangan berkumpul apalagi melakukan aksi tawuran, dan bagi yang membawa kendaraan jangan ugal ugalan di jalan yang dapat mengganggu ketertiban umum,Hindari Narkotika dan obat obatan terlarang, ujar Kapolsek


TerPopuler