Unit patroli Polsek Cilamaya Monitoring Kegiatan Sis kamling Warga. -->

Kategori Berita

Unit patroli Polsek Cilamaya Monitoring Kegiatan Sis kamling Warga.

Sunday 21 May 2023, May 21, 2023



Suara Kita News.com , Polres Karawang polda Jabar. Pendekatan kepada masyarakat guna mengayoni, bertukar informasi dan menjaga keamanan, Personil Polsek Cilamaya melaksanaka Gerakan  NGAWANGKONG di Pos Kamling Dusun Cermin timur Desa Sukakerta   kec. Cilamaya wetan. Senin (22/05/2023)

Kegiatan ngawangkong  guna menampung informasi maupun masukan dari warga binaan terkait Harkamtibmas di lingkungan sekitaran.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Cilamaya Kompol a Abdul Kodir SH. mengatakan, kegiatan ini adalah sarana untuk saling bertukar informasi maupun saran dan masukan dari masyarakat. Serta mencari solusi permasalahan di masyarakat. Guna dalam memelihara Harkamtibmas", "di wilayah hukum Polsek Cilamaya.Ungkapnya

Kegiatan yang dilakukan oleh  Aiptu Lili Kusnali dan Aiptu Dadi Daspa k. dalam upaya monitoring kegiatan siskamling warga, agar tercipta lingkungan yang kondusif.

Unit patroli berpesan kepada mereka agar hati-hati, tingkatkan siskamling dan kewaspadaan, jaga kekompakan jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme, serta aktip ronda malam untuk antisipasi C3 .Selain itu Unit patroli menghimbau agar hati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

Apabila nanti terjadi hal-hal atau gangguan Kamtibmas di lingkungan, segera melaporkan kepada Polisi Cekat, Polsek Cilamaya atau melalui aplikasi WA lapor pak Kapolsek.


TerPopuler