Bhabinkamtibmas Ngawangkong Bersama Warga Sampaikan Harkamtibmas -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Ngawangkong Bersama Warga Sampaikan Harkamtibmas

Sunday 28 May 2023, May 28, 2023


Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar . Monitoring serta menjaga keamanan lingkungan. Anggota Polsek Cilamaya giat ngawangkong di pos ronda Desa Manggungjaya Kec. Cilamaya Kulon. Minggu (28/05/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, tingkatkan siskamling warga dengan ngawangkong guna sampaikan himbauan.

Giat Ngobrol bareng dengan warga masyarakat di pos  Ronda menyampaikan Himbauan dalam menjaga Kamtibmas dan mewujudkan kampung Presisi di wilayah hukum Polsek Cilamaya polres Karawang.

Kompol A Abdul Kodir mengatakan, Aiptu Dadi Daspa Patroli dan Bripka Sutirman Bhabinkamtibmas mendatangi pos siskamling dalam upaya monitoring kegiatan siskamling warga. Dengan kehadiran kepolisian dalam ronda malam, masyarakat akan merasa terlindungi.
Kapolsek berharap, giat siskamling warga terusan di tingkatkan, guna antisipasi terjadinya C3, dan kejahatan di malam hari.


_
*Kepada.*_
_Yth._
_*Kapolres Karawang.*_

_Dari : *Kapolsek Cilamaya*_

_*Perihal.*_
_Giat Patroli anggota Polsek Cilamaya melaksanakan Kegiatan Gerakan NGAWANGKONG di Pos Kamling yang berada di Wilayah  Polsek. Cilamaya_

_*Assalamualaikum wr wb.* Selamat malam komandan. Mohon ijin melaporkan giat ronda warga tersebut diatas, dengan rincian sbb:_

_*Waktu dan Tempat.*_
_Pada hari :  Sabtu
 Tanggal : 27 Mei  2023
jam :  22. 57 wib s/d selesai.
Tempat: pos ronda Desa Manggungjaya Kec. Cilamaya Kulon

* Personil *
*  Aiptu Dadi Daspa / Patroli
* Bripka Sutirman/ Bhabinkamtibmas
*. Para Petugas ronda Desa Manggungjaya Kec cilamaya Kulon

Adapun giat tersebut yaitu Ngobrol bareng dengan warga masyarakat yang melaksanakan Ronda malam Himbauan dalam menjaga Kamtibmas dan mewujudkan kampung Presisi di wilayah  hukum Polsek Cilamaya Res. Karawang_

_Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif._

_Demikian yang dapat dilaporkan._

_Wasalamualaikum wr wb._
_*Kapolsek Cilamaya.*_
_*KOMPOL  A.ABDUL KODIR.*

TerPopuler