Strong Poin Pertigaan Cikalong Polsek Cilamaya gelar Patroli Kepung Karawang -->

Kategori Berita

Strong Poin Pertigaan Cikalong Polsek Cilamaya gelar Patroli Kepung Karawang

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023

Suara Kita News.com, polresk Karawang, Polda Jabar.  Polsek Cilamaya giat patroli kepung karawang  antisipasi Guan Kamtibmas di Strong Poin Pertigaan Cikalong Jatisari.

 Giat Patroli kepung Karawang yang dilaksanakan, Aiptu Dadi Daspa  Patroli Aiptu Suanda, dan Bripka Sutirman Bhabinkamtibmas bertujuan antisipasi C3, tawuran dan kejahatan jalanan demi memberikan keamanan pada malam hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol a abdul Kodir  mengatakan, saat ini  Polri khususnya Polsek Cilamaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Cilamaya. selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP "Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi" yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Patroli Kepung Karawang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di malam hari, terutama dari adanya tindakan 3C (Curat,Curas,Curanmor) dan aksi tawuran. " Ungkap kapolsek.

Kegiatan Patroli Prekat kepung Karawang terus dilaksanakan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan waktunya beristirahat.

“Tentunya kegiatan ini terus kami laksanakan hal ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan masyarakat yang tengah beristirahat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya aman dan kondusif “, ujarnya.

Dalam melaksanakan Patroli Prekat rutin. anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada warga pentingnya menjaga kamtibmas. Untuk Antisipasi tawuran, 3C dan kejahatan lainnya di jalan raya atau perkantoran, pemukiman, perumahan yang diduga rawan kejahatan wilayah hukum Polsek Majalaya

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, jaga lingkungan masing – masing, segera berikan informasi apabila melihat atau mendengar ada aksi atau kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas “, pungkas Kapolsek.


Suara Kita News.com, Polres karawang, Polda Jabar. Patroli Kepung karawang Polsek Cialamaya Giat 
Bhabinkamtibmas Ds.Pasir Mulya Bripka Aderuly silaturahmi ke warga yg sedang siskamling/ronda malam di dusun Babakan ngantay RT  10 RW 05 desa pasirmulya Kec. Majalaya Kab.Karawang, dan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas. Jumat (07/04/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan bahwa  patroli sambang kunjung Bhabinkamtibmas  efektif karena dapat bertemu seta bertukar informasi.

Dengan kegiatan ini unit Patroli dapat bertemu langsung dengan petugas ronda untuk menggali  informasi di dilingkungan masyarakat, terkait perkembangan stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambang Unit Patroli mengingatkan kepada petugas jaga untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertipan. tetap  berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti Curat, Curas, dan curanmor untuk itu selalu lakukan patroli

TerPopuler