Komunikasi Tetap Terjaga Dalam Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya -->

Kategori Berita

Komunikasi Tetap Terjaga Dalam Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya

Monday 29 May 2023, May 29, 2023



Suara Kita News.com. polres Karawang Polda Jabar. Dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, guna menjalankan program CEKAT Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicakso, Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya desa Pasirjaya Aipda Aa Parid melaksanakan sambang ke Idris(58). Selasa (30/05/2023).

Upaya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan dibutuhkan kerjasama dengan masyarakat. Hal itu bertujuan untuk meminimalisir angka tindak pidana di wilayah hukum polres Karawang khususnya wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Dalam Program Cekat arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, Upaya Kedekatan dengan masyarakat merupakan tugas dan fungsi polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan.

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya mendatangi warga memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap aksi aksi tindak pelanggaran hukum seperti C3, tawuran, dan narkotika.

Bhabinkamtibmas berharap kesadaran dan partisipasi dari masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan Kondusifitas lingkungan dengan meningkatkan Siskamling dan berhati hati dalam menyimpan kendaraan.

Dengan kerjasama kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, akan mempersempit pelaku pelaku tindak kejahatan dalam melaksanakan aksinya.

TerPopuler