KRYD Reskrim dengan Sasar Toko Jamu Karawang -->

Kategori Berita

KRYD Reskrim dengan Sasar Toko Jamu Karawang

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Piket Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Andri Wibowo gelar razia minuman keras (Miras), guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat, terutama dalam hal mabuk-mabukan. Senin malam (15/5/2023).

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, bahwa razia tersebut bertujuan untuk memberantas peredaran dan penjualan Miras tanpa izin, sekaligus meminimalisir tindak kriminalitas yang dipicu dari minuman keras.

Hasil dari Operasi KRYD atau razia tersebut, Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar berhasil mengamankan barang bukti sebanyak empat botol Miras yang di dapati dari Toko Jamu milik Sdr. Yunus Octavianus berlokasi Gor Panatayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

“Kami berharap masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam pemberantasan karena dikhawatirkan menjadi penyakit dalam sosialisasi masyarakat,” ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Menurut Kompol Marsono, salah satunya dengan melaporkan tempat-tempat yang di sinyalir menjual Miras, perjudian atau adanya praktik prostitusi maupun aktivitas yang melanggar hukum.

“Hingga nantinya, tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” tutup Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

TerPopuler