Kunjungi Pos Security Perum Buana Taman Sari Karawang -->

Kategori Berita

Kunjungi Pos Security Perum Buana Taman Sari Karawang

Sunday 21 May 2023, May 21, 2023



Suara Kita News,com Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ahim Ibrahim sambangi security Perum Buana Taman Sari di Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur. Senin (22/5/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, untuk meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dijelaskan Kompol Marsono, giat sambang dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Oleh karena itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Margasari Aiptu Ahim Ibrahim, melaksanakan giat sambang ke security Perum Buana Taman Sari untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.


TerPopuler