Lapas Kelas II Karawang Gelar Sertijab dan Pisah Sambut -->

Kategori Berita

Lapas Kelas II Karawang Gelar Sertijab dan Pisah Sambut

Tuesday 30 May 2023, May 30, 2023



Karawang - Suara Kita News.
Lapas kelas IIA Karawang mengelar acara serah terima jabatan dan pisah sambut dari Lenggono Budi kepada Saverius Essau Gustaf Johannes PLT Kepala Lapas Ini A Karawang. Dihadiri Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicakso, Bupati Karawang, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan, Dandim 04/06 Karawang, komandan 305,dan para staf lapas kelas II A Karawang. Rabu (31/05/2023)

Acara dimulai dengan penyerahan jabatan dari kalapas yang lama kepada PLT kalapas yang baru. Dalam selayang pandang Lenggono Budi yang menjadi purna bakti, mendapat tanggapan positif dari .
warga binaaan.

Dalam kesempatannya Lenggono Budi mengatakan, " saya menjabat menjadi kalapas selama tiga tahun setengah, saya merasa belum bisa berbuat banyak untuk lapas kelas II A Karawang." Ungkapnya.

Dan mengucapkan terima kasih banyak kepada pemkab Karawang atas bantuan sarana dan prasarana serta pembinaan bagi warga binaan.

Selain itu Longgono Budi nenegaskan terhitung 1 Juni 2023 memasuki masa purna bakti.

PLT Kalapas kelas II Karawang Saverius Essau akrab dipanggil Veri mengatakan, " saya mengucapakan terima kasih banyak atas kehadiran dan perhatian dari Pemkab Karawang.
Serta kordinasi yang baik antara lapas II A dengan Pemkab Karawang.

Selain menjadi PTL
PLT sekaligus Kalapas Cikaran meminta dukungan kerjasama kepada para staff dan Forkopinda untuk kemajuan warga binaan Lapas Kelas II A Karawang.

Veri PLT Kalapas Karawang, berharap dapat menjalankan program program yang sudah berjalan untuk warga binaan, tentunya dengan kerjasama dan kordinasi para staff dan forkomponda." Pangkasnya.

TerPopuler