Gatur lalin pagi Hari Kanit Binmas Himbau Pengguna Jalan. -->

Kategori Berita

Gatur lalin pagi Hari Kanit Binmas Himbau Pengguna Jalan.

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023



Suara Kita News.com.  Polres Karawang Polda Jabar. Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan berkendara.Kanit Binmas Sek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat bersama Bripka Dalih Ang Patroli Polsek Majalaya melaksanakan  gatur lalin Pagi Hari di Prapatan Ciranggon Ds.Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang. Rabu (17/05/2023)

Kanit Binmas Polsek Majalaya mengatur lalu lintas pagi hari, bertujuan agar pengendara tertib berlalu lintas menjaga keselamatan bagi pengendara itu sendiri dan orang lain saat di jalan. karena itu hindari pelanggaran yang tidak perlu, yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto SH, melaksanakan kegiatan dalam upaya menjaga dan meningkatkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Majalaya, polres Karawang. dalam meningkatkan pelayanan  terbaik kepada masyarakat dan memberi keselamatan berkendara, Kanit Binmas mengatur lalulintas pagi hari  Di Prapatan Ciranggon Ds Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang.

Dalam kegiatan yang dilaksanaka ,Kanit Binmas Sek Majalaya Aiptu H.Atang Munajat bersama Bripka Dalih (Ang Patroli Sek Majalaya) monitoring dan mengatur lalu lintas guna memberikan keamanan pengendara.

Kanit Binmas Polsek Majalaya  memberi himbau Kamseltibcarlantas kepada pengendara dan pengguna jalan serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas yang tidak mentaati peraturan lalu lintas.

Dijelaskan, situasi arus lalu lintas di perempatan Ciranggon Desa Ciranggon  Kec Majalaya Kab Karawang  ramai lancar, aman dan terkendali. Tidak ada laka lantas.

"Monitoring arus lalu lintas pagi ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berkendara.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya". ungkapnya.



TerPopuler