Mewakili Kapolsek Bhabinkamtibmas Polsdek Majalaya hadiri Acara Wisuda madrasah Aliyah Negeri 1 Karawang. -->

Kategori Berita

Mewakili Kapolsek Bhabinkamtibmas Polsdek Majalaya hadiri Acara Wisuda madrasah Aliyah Negeri 1 Karawang.

Thursday 18 May 2023, May 18, 2023

 


Suara kita News.com Polres Karawang Polda Jabar Giat Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah Mewakili Undangan Kapolsek Cialamaya Kompol A Abdul Kodir dalam acara Acara Wisuda Madrasah Aliyah Negeri 1 Karawang di Desa Mekarmaya Kec. Cilamaya wetan Kab. Karawang. Kamis (18/05/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol a abdul Kodir menjelaskan bahwa acara pelepasan ini merupakan kegiatan yang sangat berkesan bagi para siswa siswi yang sedang merasakan hari kelulusannya.

Bhabinkamtibmas mendatangi sekolah untuk menghadiri serta memberikan pengamanan dalam acara kelulusan siswa siswi.

Dalam Acara Bhabinkamtibmas  mengimbau para pelajar untuk menjauhi tawuran, balapan liar, dan Narkoba. Karena hal tersebut bisa merugikan pelajar itu sendiri dan masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

Bhabinkamtibmas yang Hadir mewakili Kaplsek Cilamaya  memberikan pemahaman tentang bahaya tawuran antar pelajar serta penyalahgunaan narkoba terhadap siswa-siswi Madrasah Aliah Negeri 1 diHalaman MAN1 Karawang Desa. Mekarmaya Kec. Cilamaya wetan.

Bhabinkamtibmas mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik Almamater dan orang tua.

selain Bhabinkantibmas ajara dihadiri oleh, Basuki Rahmat Camat Cilamaya Wetan,  H. Ilin Nuryadin. M.Pd.I Kepala MAN1 Karawang,, Drs. H. Jumsari/Ketua Pokjawas Kab. Karawang, Komite dan Dewan Guru MAN1 Cilamaya dan Tamu Undangan Orang Tua Siswa Siswi MAN1 Karawang.



TerPopuler