Miris! Rumah tidak layak huni di desa Amansari kecamatan Rengasdengklok -->

Kategori Berita

Miris! Rumah tidak layak huni di desa Amansari kecamatan Rengasdengklok

Wednesday 24 May 2023, May 24, 2023


suara Kita News.com
     Pemerintah banyaknya program yang di canangkan seperti ketahanan pangan,  inprastruktur pembangunan dari anggaran APBN maupun APBD yang di kelola oleh dinas PRKP dan dinas PUPR.

Pasalnya Warga dusun Jatipeureuh Rt 013/04 desa Amansari kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang Jawa Barat bapak Saman dan keluarga  menempati rumah yang sudah tidak layak huni, Hasil kroscek kelokasi dalam kesehariannya bapak Saman berdagang sayuran " boro-boro Jeung ngebangun imah pa Jeung dahar sesepoe ge ripuh, "ucap Saman dalam bahasa daerah. Kamis, 25/05/2023.

Masih di lokasi yang sama bapak Isan masih kerabat mengatakan sudah beberapakali di ajukan dan sudah ada survey tetapi sampai sekarang belum terealisasi juga apakah nunggu sampai rumahnya roboh," tuturnya.

Awak media menyambangi kades Amansari H. Hanafi di sela Takziah di salah satu warganya menuturkan membenarkan sudah lama di ajukan untuk rutilahu kemungkinan ketumpuk di dinasnya, nanti akan di ajukan kembali dan pembuatan proposal baru agar cepat dapat terealisasi, terangnya. Y/u

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler