Nawangkong bareng Petugas Siskamling, aggota Polsek Cilamaya Berikan Himbauan -->

Kategori Berita

Nawangkong bareng Petugas Siskamling, aggota Polsek Cilamaya Berikan Himbauan

Sunday 21 May 2023, May 21, 2023



Suara Kita News.com.Polres karawang, Polda Jabar. sambang dengan bersilahturahmi dengan petugas siskamling rutin dilaksanakan Polsek Cilamaya.

Aiptu A lili Kusnali dan Aiptu Dadi Daspa, Melaksanakan silaturahmi ke warga yg sedang begadang/ronda malam di Pos Satkamling Dusun Kosbar Desa Sukatani  kec. Cilamaya wetan. Senin (22/05/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya serta memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan rasa aman dan nyaman.

"Kami berupaya memberikan pengamanan terhadap masyarakat dan memberikan himbauan," Ungkap Kapolsek Cilamaya.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu A lili Kusnali dan Aiptu Dadi Daspa, untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas ronda  di Kosbar Desa Sukatani  kec. Cilamaya wetan.

Anggota Polsek Majalaya  memberikan himbauan kamtibmas kepada Petugas siskamling  tetap waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, C3 serta aksi kejahatan lainnya.

"Sambang dengan bersilahtrurahmi dilakukan secara mobile dengan tujuan agar dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek.

kompol A abdul Kodir mengatakan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang.Sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya

TerPopuler