Ngawangkong Bersama Warga Di Lingkungan Musholla. -->

Kategori Berita

Ngawangkong Bersama Warga Di Lingkungan Musholla.

Monday 22 May 2023, May 22, 2023
 
Suara Kita News.com
Polres Karawang Polda Jabar. Ngawangkong merupakan giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam upaya mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya sambang ngawangkong bersama warga Perum Adiningrat Residence 2 Dusun Wagir 2 Rt.067 Rw.06 Ds.Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang. Senin (22/05/2023)

Ngawangkon bersama warga di_Mushola Al Muqorrobin bersama, Adit, Yanto .Bapak Ferdi, Husni dan Bapak Tio dalam rangka bersilahturahmi serta berkomunikasi terkait permasalahan yang terjadi dilingkungan.
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek MAjalaya Iptu Yulianto SH
mengatakan ngawangkong merupakan giat bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas sambang warga dengan ngawangkong berkomunikasi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas

Dalam ngawangkong bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbau kepada masyarakat untuk meningkatkan siskamling.

"Hal itu bertujuan, untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan. Dengan siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan." Ungkapnya

"Mari bersama sama kita jaga keamanan dan kondusifitas lingkungang dengan hal yang positif, saling jaga kerukunan warga, dan tingkatkan siskamling." Ajaknya.

TerPopuler