Mari Besama Sama Menjaga Keamanan Lingkungan Ajak Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya -->

Kategori Berita

Mari Besama Sama Menjaga Keamanan Lingkungan Ajak Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya

Wednesday 31 May 2023, May 31, 2023

 


Suara Kita News.com. polres karawang polda Jabar.  Bhabinkamtibmas polsek Majalaya desa pasir mulya Bripka Aderuly melaksnakan giat sambang dialogis dengan H Wawan tokoh agama di dusun Pasircabe RT. 16 RW 08 desa pasirmulya kec.majalaya kab.karawang. Rabu (31/05/2023)

Bripka Aderuly memberikan himbauan agar masyarakat meningkatkan Kamtibmas dan pengawasan terhadap lingkungan masyarakat.  ayo kita jaga lingkungan tempat tinggal kita dengan aman dan kondusif. 

Kegiatan dilaksanakan dalam upaya  menjaga keamanan lingkungan wilayah tempat tinggal, mari bersama sama untuk menjaga keamanan, 

Sesuai Fungsi bhabinkamtibmas, mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan bersama, terlebih kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH inginkan masyarakat wilayah nya aman dan tertib.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek majalaya mengajak masyarakat bersama sama menjaga keamanan. selama Kegiatan berlangsung berjalan aman lancar dan kondusif.


TerPopuler