sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Jalin Talti Silahturahmi -->

Kategori Berita

sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Jalin Talti Silahturahmi

Friday 5 May 2023, May 05, 2023


Suara Kita News,co, Karawang Polda Jabar - Dalam upaya kedekatan dengan nmasyarakat untuk menyampaikan informasi kamtibmas. Bhabinkamtibmas  
Polsek Majalaya desa pasirjengkol Bripka Agus Setiawan melakukan Harkamtibmas serta silaturahmi bhabinkamtibmas kepada Masyarakat di wilayah hukum polsek Majalaya. Selasa (16/05/2023)

Kedatangan Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali persaudaraan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga dalam upaya meningkatkan keamanan dan kondusifitas lingkungan.  kedekatan Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat akan memudahkan tugas bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan lingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  menjelaskan,  menjalin keakraban dengan sambang kepada masyarakat  bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga binaan dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Dengan mendengarkan informasi, masyarakat akan bermanfaat dalam antisipasi dan  menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya."ungkapnya.

 BhabinkamtibmasAipda Parid berdialog menanpung aspirasi masyarakat dan mengingatkan warga untuk berpartisipas menjaga keamanan lingkungan, serta waspada terhadap  barang berharga seperti rumah, kendaraan R2 dan R4. "kejahatan akan terjadi bila ada kesempatan."Katanya.

"Mari Bersama-sama kita semua bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita.  saling menjaga kerukunan antara warga. Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek."Pangkasnya


TerPopuler