Patroli Polsek Kotabaru Polres Karawang Rutin Kunjungi warga perum buana -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Kotabaru Polres Karawang Rutin Kunjungi warga perum buana

Monday 29 May 2023, May 29, 2023



Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar, Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru melakukan patroli ke perumahan warga hal Ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Curat, Curas dan curanmor yang beraksi di siang hari pada hari Senin (29/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, personil patroli Polsek Kotabaru yang diawaki oleh Bripka Andrie Sustrianto, S.H. langsung menemui petugas keamanan / Satpam yang sedang berjaga di perumahan Buana Kotabaru Raya Desa Pangulah Selatan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan bahwa Kegiatan patroli ini sebagai bentuk komunikasi dan tukar informasi terkait siruasi kamtibmas serta merupakan sarana menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga guna menekan  kejahatan serta untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Kotabaru," terang Kapolsek.

"Kami berharap kepada petugas keamanan perumahan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan, terutama tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong/yang di tinggal pemiliknya bekerja dan pelaku kejahatan lainnya." Ujar Kapolsek


Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler