Patroli prekat polsek Majalaya pastikan Wilayah aman -->

Kategori Berita

Patroli prekat polsek Majalaya pastikan Wilayah aman

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023

 

Suara kita News.com, polres Karawang polda jabar. menjaga keamana dan ketertiban lingkungan patroli prekat tak kenal lelah berpatroli secara mobile. Seperti yang dilaksaanakan Patroli prekat Polsek Majalaya. kamis (25/05/2023)

kegitanan yang dilaksanakan Bripka Dalih, Brigpol otobi, Brigpol yusuf,A menyisir jalan, pertokoan, perkantoran ,permukiman dan perumahan warga dalam mengantisipasi C3 dan kejahatan jalanan di malam hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, Jajaran Polres Karawang berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Kapolsek Majalaya mensikapi arahan kapolres, memberi arahan kepada petugas piket untuk  berpatroli secara mobile guna antisipasi C3 dan tindak pelanggaran hukum.

Iptu Yulianto SH mengatakan, Bhabinkamtibmas polsek Majalaya berpatroli menyisir jalan dusun krajan 1 desa bengle kecamatan majalaya. hasil dari patroli kapolsek menyampaikan, wilayah hukum polsek Majalaya dalam keadaan aman dat tidak ada gangguan Kamtibmas seperti C3 dan tindakan melawan hukum. " Pangkasnya.

 

TerPopuler