Patroli prekat polsek Majalaya sambangi SPBE memantau siatusi keamanan. -->

Kategori Berita

Patroli prekat polsek Majalaya sambangi SPBE memantau siatusi keamanan.

Wednesday 17 May 2023, May 17, 2023



Suara Kita News.com.Polres Karawang - Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdahanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto selalu menjaga kemanan dan kondusifitas objek vital negara.

Patroli Prekat polsek Majalaya monitoring objek vital SPBE ciranggon  Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang dalan upaya antisipasi gangguan Kamtibmas maupun kejahan di siang hari, Rabu ( 17/5/2023 )

Iptu Yulianto dan anggota Bripka Agus Setiawan melaksanakan giat patroli Prekat monitoring Objek Vital Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Selain itu kegiatan patroli prekat juga menyisir wilayah perkantoran dan permukiman masyarakat dalam upaya menjaga keamanan

Dikatakan kapolsek Majalaya iptu Yulianto, kondisi objek vital SPBE dalam keadaan aman dan kondusif, begitu pula wilayah pemukiman dan perkantoran dalam keadaan aman.

Kapolsek majalaya menegaskan " guna menjaga kemanan dan kondusif lingkungan, kami terus tingkatkan mobilitas dengan patroli prekat di wilayah hukum polsek majalaya.


Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

TerPopuler