Patroli Prekat Polsek Majalaya Sisir Pertigaan babakan tampol -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Sisir Pertigaan babakan tampol

Wednesday 24 May 2023, May 24, 2023

 

Suara Kita News.com. Polres Karawang,Polda Jabar. Kegiatan Patroli Prekat QR 3211 A Polsek Majalaya  melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya. dengan menyisir pertigaan babakan tampol desa bengle kecamatan majalaya. Rabu 924/05/2023)

 Patroli prekat program Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan kepada jajarannya, untuk melaksanakan patroli guna antisipasi C3, tawuran antar Pelajar serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Karawang. 

Giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas

Aiptu asep Dedih, bripka aderuly, Brigpol bagus Tri Yusup. monitoring permukiman, perkantoran , perumahan yang berada di wilayah hukum polsek Majalaya.

Unit Patroli prekat berikan arahan kepada petugas scurity sebagai mitra keamanan untuk waspada menjaga lingkungan di malam hari.  Monitoring setiap gang dan kendaraan warga yang terparkir.

Jika melihat sesuatu gangguan kamtibmas, segera laporkan ke polsek terdekat, atau melalui aplikasi WA lapor pak kapolres, Lapor Pak Kapolsek, dan polisi Cekat.  

dengan giat patroli secara mobile akan dapat menekan tindak kejahatan jalanan, dan masyarakat akan merasa terlindungi dengan kehadiran polisi.


TerPopuler