Patroli Prekat polsek Majalaya Monitoring SPBU Di Pimpin Langsung Kapolsek. -->

Kategori Berita

Patroli Prekat polsek Majalaya Monitoring SPBU Di Pimpin Langsung Kapolsek.

Sunday 21 May 2023, May 21, 2023



Suara Kita News.com.  Polres karawang Polda Jabar, Objek vital seperti SPBU merupakan objek yang harus dijaga karena rawan tindak kejahatan. Kapolsek Majalaya iptu Yulianto, S.H berserta kaint Reskrim Aiptu Sela Seporba dan Brigpol Bagus Tri Rigyantho Bhabinkantibmas Desa majalaya Giata patroli prekat  monitoring SPBU di Pasirjengkol Desa Pasirjengkol Kec. Majalaya. Kab karawang.

Selain monitoring SPBU patroli Prekat 3211 A menyisir lokasi rawan tindak kejahatan dan pertokoan.  

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicasono ,melalui, Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto.S.H, terus meningkatkan pelaksanaan patroli Presisi Polri preventif di bulan Ramadhan dalam mengantisipasi kejahatan jalanan seperti Curas, Curat dan curanmor.

Patroli kegiatan rutin polsek Majalaya untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian, balapan liar, maupun tawuran antar Kampung. 

Pada kesempatan tersebut petugas juga memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan.

Walaupun sampai saat ini Situasi di Wilayah Hukum Polsek Majalaya Secara Umum Aman Terkendali, namun kami tetap memingkatkan kamtibmas.


TerPopuler