Patroli Prekat, Sasar Tugu Padi Jaga Keamanan -->

Kategori Berita

Patroli Prekat, Sasar Tugu Padi Jaga Keamanan

Saturday 27 May 2023, May 27, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang, Polda Jabar - Tim Patroli PREKAT Polres Karawang Polda Jabar laksanakan patroli Kepung Karawang.

Kegiatan Yang dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H, S.Ik, M.Si diwakili Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH. Jumat malam (26/5/2023).

Anggota patroli Kepung Karawang diwilayah hukum Polres Karawang melakukan patroli  mobile tepatnya di  lokasi obyek vital diwilayah Hukum polres Karawang Polda Jabar, dan lokasi jalur tugu Padi.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah masuknya tindakan kejahatan, selain itu Tim Patroli Melakukan patroli dan melaksanakan Operasi secara humanis terhadap pengendara R2 dan R4 agar terciptanya kondisi aman dan nyaman.

" Melaksanakan patroli dan pengecekan dilokasi tertentu yang rawan terjadinya kriminalitas, guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, tandasnya.

Lanjutnya, Kita juga melakukan pemeriksaan kendaraan remaja yang nongkrong disepanjang jalur bundaran mercure, ini antisipasi balap liar dan tauran. Tandas kasat.

Polres Karawang_Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler