Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Pimpin Patroli Kepung Karawang di Lamer Sandang -->

Kategori Berita

Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Pimpin Patroli Kepung Karawang di Lamer Sandang

Monday 29 May 2023, May 29, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar - Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Iptu Didin Salnuryadin bersama Aiptu Sholihin dan Bripka Arief Yoga melaksanakan patroli Kepung Karawang di Jalan Raya pertigaan lampu merah (Lamer) Sandang Desa Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang.

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan, Senin dini hari (29/5/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, agar selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sifatnya bisa berpotensi meresahkan masyarakat, terlebih lagi pada waktu-waktu menjelang dini hari.

"Anggota kami akan terus berupaya menjaga wilayah hukum kami, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Karena itu, Kompol Suherman mengarahkan Pawas Piket Iptu Didin Salnuryadin bersama kedua anggota lainnya untuk melaksanakan patroli Kepung Karawang, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Apabila di dapati gangguan maupun ancaman kamtibmas, maka kami tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah tegas dan terukur," tegas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler