Pelayanan masyarakat Gatur Arus Lalu Lintas di Depan Sekolah Islam Al Irsyad Karawang -->

Kategori Berita

Pelayanan masyarakat Gatur Arus Lalu Lintas di Depan Sekolah Islam Al Irsyad Karawang

Monday 29 May 2023, May 29, 2023


Suara kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Aiptu Ali Mardi Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar bersama security sekolah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di depan pintu masuk Yayasan Pendidikan Islam Al Irsyad Al Islamiyah di Jl. R.H. Jaja Abdulah, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.

Pengaturan tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan pagi serta memberikan pelayanan kepada siswa yang hendak masuk sekolah dengan membantu menyebrangkan. Hal ini menjadi salah satu menjaga keselamatan siswa di hari sekolah. Senin (29/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono menyampaikan bahwa pengaturan arus lalu lintas sangat penting untuk dilakukan, terlebih lagi pada pagi hari jam sekolah.

"Hal itu bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan kepada para pelajar yang hendak masuk sekolah," jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mardi dibantu oleh Security Yayasan Al Irsyad, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di area depan sekolah.

"Dengan begitu, aktivitas di lingkungan pendidikan bisa berjalan dengan tertib dan lancar, seiring dengan keluar masuknya kendaraan yang melintas di depan sekolahan," ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

KOMPOL Marsono menyebutkan, pengaturan Arulin pagi hari ini dilakukan sekaligus sebagai upaya menjaga Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Selain itu, kata KOMPOL Marsono, kepolisian juga mengimbau kepada para pengendara untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitasnya di jalan raya serta patuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler