Kapolsek Majalaya sambangi Petani Sampaikan Harkamtibmas. -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya sambangi Petani Sampaikan Harkamtibmas.

Saturday 13 May 2023, May 13, 2023



Suara Kita news.com, Polres Karawang Polda Jabar - Tingkatkan upya kedekatan bersama masyarakat, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH melaksanakan sambang ke Petani di dusun  Krajan IV Ds.Majalaya Kec.Majalaya  Kab.Karawang .Sabtu (13/05/2023)

Sambang Kapolsek dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan para petani terkait keamanan di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

Kapolsek Majalaya Polres Karawang mengimbau para petani untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman ketika berkerja di lahan pertanian.
Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas,Laporkan setiap kejadian yang mengganggu kamtibmas. yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan.Kami berharap, mitra keamanan bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas.


TerPopuler