Kapolsek Majalaya Giat Patroli Prekat Monitoring Keamanan SPBE -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Patroli Prekat Monitoring Keamanan SPBE

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023



Suara Kita News.com. Polres karawang polda Jabar. Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH  untuk selalu menjaga keamanan dan Kondusifitas objek vital negara.

 Patroli perekat Polsek Majalaya Monitoring objek vital  SPBE Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab karawang.   dalam upaya antisipasi C3, tawuran, dan kejahatan jalanan. Rabu ( 17/05/2023).

Iptu Yulianto SH dan anggota Bripka Agus Setiawan melaksanakan giat patroli prekat monitoring objek vital SPBE Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya Kab karawang.

Selain itu Kegiatan patroli prekat juga menyisir wilayah perkantoran dan permukiman masyarakat dalam upaya menjaga keamanan.

Dikatakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, kondisi objek vital SPBE dalam keadaan aman dan kondusif. Begitu pula wilayah permukiman dan perkantoran dalam keadaan aman.

Kapolsek Majalaya menegaskan, "guna menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, kami terus tingkatkan mobilitas dengan berpatroli prekat di wilayah hukum Polsek Majalaya. "Pangkasnya.


TerPopuler