Minimalisir Tindak Kejahatan Patroli Prekat Presisi Polsek Majalaya Monitoring Wilayah. -->

Kategori Berita

Minimalisir Tindak Kejahatan Patroli Prekat Presisi Polsek Majalaya Monitoring Wilayah.

Saturday 27 May 2023, May 27, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Unit Patroli Presisi pPolsek Majalaya  Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Patroli Presisi Karawang Terpadu (Prekat) Malam hari , guna mencegah gangguan Kamtibmas  dan Kejahatan C3, (Curat, Curas, Curanmor). sabtu (27/05/2023)

Kegiatan Patroli Prekat yang dilaksanakan Kanit Patroli Aiptu Asep Dedih SH berserta Bhabinkamtibmas Bripka Ade Ruli Dan brigpol Bagus  Tri Rigyartho  Menyisir Wilayah Dusun cimider desa pasirmulya Kec Majalaya kab Karawang. dan tempat - tempat disinyalir rawan tindak kejahatan. 

Dikatakan kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mewakili Kapolres karawang AKBP wirdhanto Hadicaksono. "Kegiatan Patroli Prekat Presisi malam hari  dalam rangka mencegah dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Majalaya. seperti kejahatan jalanan 3C Curat, Curas, Curanmor dan aksi tawuran." ungkapnya.

Menurut Kapolsek, Kegiatan Patroli Prekat Presisi Malam Hari yang dilaksanakan personil Polsek Majalaya  sebagai bentuk pelayan Polri terhadap masyarakat di dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif

"Kegiatan Patroli Prekat dinihari merupakan sebuah wujud kepedulian dan pelayanan Polri terhadap masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif", jelasnya

"Disamping monitoring wilayah, anggota  Patroli juga menemui warga yang tengah menjalankan tugas siskamling untuk menyampaikan himbauan supaya tetap mewaspadai adanya tindak kriminalitas dan kejahatan lain yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan kepada petugas kepolisian", Pungkasnya.


TerPopuler