Personil Polsek Cilamaya Giat PAM GBI -->

Kategori Berita

Personil Polsek Cilamaya Giat PAM GBI

Sunday 28 May 2023, May 28, 2023


Suara Kita News.com. Polres karawang polda Jabar. dalam membina kerukunan antar umat beragama. Anggota Polsek Cilamaya melaksanakan Pengamanan di  Gereja GBI Cilamaya yang sedang melaksanakan kebaktian Rutin gereja di Jln Raya Muara No. 73 Dsn Jambe Rt.005/001  Cilamaya  Desa. Cilanaya Kec. Cilamaya wetan. minggu (28/05/2023)

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono melalui kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menatakan, untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama, dan saling menghargai setiap perayaan perayaan umat beragama.

Personil polsek Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansyah  Bhabinkamtibmas,Serka Harlan dan Yayan. H Kasi Pelayananmelaksanakan pengamanan Kebaktian jemaat gereja  agar dalam melaksanakan kebaktian aman dan kondusif.  

Dalam acara kebaktian diisi dengan pendeta Dr. Heru Cahyono dihadiri 50 jemaat gereja.

Kapolsek mengatakan  Sejauh ini acara  kondusif, Kami memastikan kegiatan kebaktiandalam merayakan isa almasih berjalan aman. Kita terjunkan anggota demi melakukan pengamanan dalam hari besar ini,ungkapnya.

personil menjaga di gereja guna memberikan rasa aman bagi jamaat yang merayakan kebaktian rutin, dan menyiapkan unit patroli untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di linginkan.

Kami berupaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jamaah dalam melaksanakan kebaktian, agar dapat berjalan dengan aman lantar dan kondusif.


TerPopuler