Polisi Cekat RW sambang Warga CKM di Pos Siskamling -->

Kategori Berita

Polisi Cekat RW sambang Warga CKM di Pos Siskamling

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023

 

Suara Kita News.com. Polres karawang Polda jabar. Polisi cekat RW Polsek  majalaya Bripka yusuf bachtiar dan beripka Dalih Rahmat   melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan warga perumahan citra kebun mas blok K dusun 9 Rt 044 Rw 014 desa bengle kecamatan majalaya di Pos Siskamling. Kamis (24/05/2023)

 Selain bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Desa Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

 Polisi Cekat RW mengingatkan masyarakat agar menjaga barang berharga seperti sepeda motor.

"Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda," pesannya
Bersama-sama kita semua bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita. Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.


TerPopuler