Polisi Ingatkan Warga Parungmulya, Bahayanya Masuki Trek Kereta Cepat -->

Kategori Berita

Polisi Ingatkan Warga Parungmulya, Bahayanya Masuki Trek Kereta Cepat

Friday 19 May 2023, May 19, 2023


Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar. Anggota patroli prekat Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan imbauan kepada masyarakat, terkait bahayanya menyeberang atau memasuki jalur kereta cepat, Jumat (19/5/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka imbauan dan larangan kepada masyarakat untuk tidak berada di sekitaran trek KCIC di lokasi DK 51+777 - DK 52+580 Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi yang mengandung informasi soal keselamatan warga sekitar jalur proyek kereta cepat.

"Imbauan tersebut di lakukan demi keselamatan masyarakat dari bahaya sengatan listrik yang bertegangan tinggi maupun hal-hal yang tidak di inginkan lainnya," ungkap Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Selain itu, anggota kepolisian lewat Aiptu Endang Ahmad, Aipda Handri Juniawan, Aipda Asep Saepudin dan Aipda Abdul Karim, tak lupa mengingatkan masyarakat supaya berhati-hati dan waspada terhadap keselamatan diri sendiri dan keluarga.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, "Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,"

"Masyarakat juga bisa langsung menghubungi WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkas Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler