Polisi RW Polsek Majalaya silahturahmi Warga -->

Kategori Berita

Polisi RW Polsek Majalaya silahturahmi Warga

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023



Suara Kita News.com.Polres Karawang - Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, Polisi RW Polsek Majalaya dekatkan diri dengan warga menjalin keharmonisan dalam melakukan pembinaan.

kini di lakukan Brigpol Anes " Polisi RW " dengan bersilahturahmi dengan  warga  Rw 01 di Dusun Kalimulya Desa pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Kamis ( 25/5/2023 )

Tentunya kegiatan  Polisi RW ini di lakukan sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bertujuan untuk membantu permasalahan di lingkungan Desa terutama di tingkat RW dan ciptakan kamtibmas.

Pada kesempatan kegiatan Polisi RW Brigpol Anes menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan mengajak warga bersama menjagan kondusifitas di lingkungan.

Brigpol Anes Selain menyampaikan pesan Kamtibmas ia juga memberikan nomor telepon Polisi Rw maupu nomor telepon Kapolres Karawang untuk melakukan pengaduan secara cepat dengan adanya gangguan kamtibmas.

" Apabila ada suatu permaslahan gangguan kamtibmas di lingkungan Desa terutama tingkat RW agara bekerja sama dengan melapor ke nomor polisi RW maupun Nomor telepon Kapolre Karawang " ujar Brigpol Anes 

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan kegiatan Polisi Rw akan di lakukan secara Rutin untuk mencipkatan kamtibmas di kecamatan Majalaya " tutup Kapolsek Majalaya


Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler