Polsek Cilamaya Antisipasi terjadinya Tawuran Antar Pelajar Saat Kelulusan Sekolah -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Antisipasi terjadinya Tawuran Antar Pelajar Saat Kelulusan Sekolah

Friday 5 May 2023, May 05, 2023



Suarakita News.com Polres karawang polda jabar. Dalam upaya antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar. Giat patroli Prekat polsek Cilamaya sambang SMKN 1 Cilamaya guna memberikan edukasi kepada siswa. Jumat (05/05/2023) 

Personil  Polsek Majalaya Iptu surahmat  Kanit Intel ,Aipda A Parid  Bhabinkamtibmas ,Aipda Lino  Bhabinkamtibmas, Aiptu  Durahman Reskrim dan  Bripka Didi  Reskrim menjaga dan Memberikan himbauan kepada pihak sekolah agar siswa melaksanakan kelulusan dengan aman dan tidak tawuran dan anarkis .

Kapolres karawang AKBP wirdhanto Hadicaksono melalui kapolsek Cilamaya Kompol A abdul Kodir mengatakan, Lingkungan sekolah merupakan wilayah rawan terjadinya tawuran antar pelajar, guna mencegah terjadinya tawuran perlu diadakn edukasi dan himbauan kepada pihak sekolah.

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, Hari ini adalah hari kelulusan sekolah, guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar, jajaran polsek Cilamaya menggelar giat patroli prekat.

Dalam berpatroli, Petugas memberikan himbauan kepada pihak sekolah agar memberikan himbauan kepada siswa  utuk menghindari tawuran. selain itu personil Polsek Cilamaya  dengan dibantu masyarakat berjaga di titik titik rawan terjadinya tawuran.

Alhamdulilah situasi aman dan kondusif tidak terjadi hal hal yang menganggu kamtibmas, dan tawuran pelajar "pangkas Kapolsek. 


TerPopuler