Polwan Cantik asal Polsek Telukjambe Timur Berpatroli saat Dini Hari -->

Kategori Berita

Polwan Cantik asal Polsek Telukjambe Timur Berpatroli saat Dini Hari

Monday 29 May 2023, May 29, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar.Polwan cantik dari Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Bripka Shanty melaksanakan patroli dan giat sambang di pos security Perumnas Blok R Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Senin dini hari (29/5/2023).

Selain berpatroli, Bripka Shanty juga berdialog bersama security perumahan terkait Harkamtibmas, dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban sekaligus memastikan situasi berlangsung aman kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, disamping menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari security selaku mitra keamanan 

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kompol Suherman.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang mengarahkan Srikandi Polri yang bernama Bripka Shanty untuk melaksanakan patroli dan giat sambang, dalam rangka mempertebal sinergitas bersama mitra keamanan.

"Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,"

"Masyarakat juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler