Rasa Empati Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Dalam Membantu Membangun Masjid -->

Kategori Berita

Rasa Empati Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Dalam Membantu Membangun Masjid

Wednesday 24 May 2023, May 24, 2023



Suara Kita News.com. kepedulian polri dalam mengayomi masyarakat di wujudkan Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Desa Rawagempol kulon Aipda Lino dalam giat membantu pembangunan pelebaran serambi masjid Jami Allutqin di desa Rawagempol.

Aipda Lino membantu masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan serambi masjid Jami Allutqin, hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir, dalam program Cekat, jajaran Polres Karawang memiliki rasa empati baik kepada anggota maupun masyarakat.

Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir mengatakan, tugas kepolisian bukan hanya menjaga keamanan dan ketertiban tetapi harus memiliki empati kepada masyarakat, dalam bentuk membantu kegiatan kegiatan positif di masyarakat.

Dikatakan Kapolsek, selain membantu masyarakat yang sedang memperbaiki serambi masjid, bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar berhati hati dalam bekerja dan bahan bangunan agar tidak di curi.

TerPopuler