Razia Miras di Toko Jamu oleh Unit Reskrim Telagasari -->

Kategori Berita

Razia Miras di Toko Jamu oleh Unit Reskrim Telagasari

Tuesday 30 May 2023, May 30, 2023


Suara Kita News. polres Karawang Polda Jabar,  Unit Reskrim Polsek Telagasari  Bripka Dian Pramudiana gelar Razia miras di Toko Jamu pasar telagasari kecamatan Telagasari Selasa malam, ( 30/5/2023 ). 

Unit Reskrim Polsek Telagasari Bripka Dian Pramudiana melaksanakan  perintah dari kapolsek Telagasari, AKP A Yadi, operasi razia Miras ini dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas yang diakibatkan minuman keras oplosan.

kegiatan ini akan selalu rutin ditingkatkan oleh Polsek Telagasari guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang.”pungkasnya.

Kegiatan operasi miras dan miras oplosan sebagai implementasi program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi). 

 "Kegiatan yang kami lakukan ini demi keamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Telagasari terhindar dari kejahatan dan menimbulkan rasa aman dan kondusif. 

Dan Kami menyisir toko jamu yang diduga menjual minuman keras dan menghimbau agar jangan menjual miras apalagi menjual Miras oplosan yang berbahaya. " Pungkasnya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSI. melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H.  mengatakan, bahwa operasi razia Miras ini didasari oleh upaya Polsek Telagasari Polres Karawang untuk bebas dari miras oplosan yang dapat membahayakan bagi yang meminumnya, sehingga akan tercipta lingkungan yang aman kondusif."tutup kapolsek. 

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler