Ngopi bareng Masyarakat Patroli Prekat sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Ngopi bareng Masyarakat Patroli Prekat sampaikan Himbauan Kamtibmas

Wednesday 10 May 2023, May 10, 2023



Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar . Monitoring serta menjaga keamanan lingkungan. Anggota Polsek Majalaya giat ngawangkong di Warung Kopi Andre Nazhan Ruko Saung Indah Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. Rabu (10/05/2023).

Giat ngawangkong yang dilaksanakan  Bripka Dalih Rahmat Anggota Patroli Samapta,Brigpol Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle serta Brigpol Otibi Anggota Reskrim dalam patroli prekat memberikan himbauan kepada  Encang,  Jaradin, da Dede warga setempat tentang kamtibmas.

Patroli prekat menyampaikan agar masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dengan meningkatkan siskamling. hal itu bertujuan untuk mengantisipasi C3, Tawuran Dan kejahatan Jalanan dalam menjaga Kamtibmas dan mewujudkan kampung Presisi di wilayah hukum Polsek Majalaya polres Karawang.

selain itu anggota patroli menjelaskan, jika terjadi guan kamtibmas segera laporkan ke polsek Majalaya atau melalui aplikasi WA Lapor Pak kapolres, Lapor pak kapolsek, atau melalui Polisi Cekat.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mewakili kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, giat Patroli Prekat monitoring wilayah dan berinteraksi dengan masyarakat guna menyampaikan himbauan.

Dalam berpatroli, petugas melaksanakan sambang untuk berdialog dengan masyarakat dalam menggali dan menyampaikan informasi kamtibmas."Ungkap Kapolsek.



TerPopuler