Sambangi Pos Ronda, Unit Samapta Polsek Kotabaru Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sambangi Pos Ronda, Unit Samapta Polsek Kotabaru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tuesday 9 May 2023, May 09, 2023


Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Kotabaru Polres Karawang - Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang melaksanakan patroli sambang ke Pos Ronda sebagai bentuk upaya menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Selasa Dinihari (09/05/2023).

Sambang tersebut dilaksanaman dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling di Dusun Karajan Desa Jomin Timur, Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. Mengatakan, Patroli  dengan menyambangi warga masyarakat yang sedang siskamling bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan serta kerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan warga tersebut."

“Sambang Pos Ronda ini rutin dilakukan setiap malam sampai pagi oleh Unit Samapta dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos ronda yang dilaksanakan oleh warga juga agar mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” Ucap Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut Unit Samapta Polsek Kotabaru yang di laksanakan oleh Bripka Mulyadi, S.H. menyampaikan pesan kamtibmas apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat atau melalui Nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek maupun Lapor Pak Bhabin.

#polsekkotabaru
#polreskarawang

TerPopuler