Sambangi warga di poskamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya mengajak Masyarakat tingkatkan keamanan. -->

Kategori Berita

Sambangi warga di poskamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya mengajak Masyarakat tingkatkan keamanan.

Friday 19 May 2023, May 19, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Desa Bengle Brigpol Yusuf silahturahmi dengan warga di pos Kamling perum Serasi Alam Elok Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jum'at ( 19/5/2023 ).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto megatakan kedekatan kepolisian dalam membina kerukunan dapat menciptakan lingkungan yang kondusip dan aman.

Bila ada seautu yang mencurigakan harap segera laporkan ke nomor Wa Pak Kapolres maupun lapork ke pak Kapolsek dan menghubungi no Wa Bhabinkamtibmas, Polisi RW mapun Bhabinsa AD.

Bhabinkamtibmas mengunjungi Haryono, Supei dan Malik warga perum Serai Alam Elok mengajak warga tingkatkan ronda malam, jaga kerukunan dan waspada terhadap tindak kejahatan

Dengan lewat komunikasi dan kerjasama yang di bangun memudahkan kepolisian di dalam berinterkasi dengan masyarakat, lanjut bersama masyarakat kepolisian menjaga serta meningkatkan kemanan dan ketriban  di lingkungan permukiman ", pungkasnya

Lewat keakraban yang terjalin sehingga kekompakan akan lebih terasa untul bersama sama mencegah gangguan Kamtibmas.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler