Sinergitas TNI-POLRI, Patroli Dialogis Sambangi Security BAPS/PT.GRC -->

Kategori Berita

Sinergitas TNI-POLRI, Patroli Dialogis Sambangi Security BAPS/PT.GRC

Monday 29 May 2023, May 29, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jawa Barat - Personal Patroli PREKAT Polsek Klari, Polres Karawang, Polda Jabar bersama dengan Anggota Koramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang telah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Security BAPS / PT. GRC Yang beralamat di Desa Curug  Jln Kosambi Curug Kec.Klari Kab.Karawang. Senin ( 29/05/2023 )

Kegiatan Yang dilaksankn oleh anggota polsek dan kpramil merupakan bagian dari sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Endang Ahmad dan Aiptu Inta Doan serta Babinsa Koramil 0412 Klari berbincang-bincang dengan warga setempat untuk mendengar keluhan dan aspirasi yang mereka miliki Terkait pengamanan. Ucap Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat 

Masih dikatakannya, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan mitra pengamanan Serra dengan masyarakat, untuk meningkatkan kemitraan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Curug.

Selain itu, ia mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap mitra keamanan. Hal ini dilakukan agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga dalam menjalankan tugasnya

Rahmat Security PT. GRC juga menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan.

Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan keamanan serta memberikan rasa nyaman dan aman di Desa Curug Kecamatan Klari Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler