Sinergitas TNI Polri Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Wancimekar -->

Kategori Berita

Sinergitas TNI Polri Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Wancimekar

Thursday 25 May 2023, May 25, 2023


Suara Kita News.com. Polsek Kotabaru Polres Karawang - Guna menjalin keakraban antara Polri, TNI dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wancimekar Bripka Mulyadi, S.H. bersama Babinsa Sertu Basir Rushdian melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada tokoh masyarakat di Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, pada Jumat (26/03/2023)

Dalam pelaksanaan sambang tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu bersinergi antara TNI Polri dan Tokoh Masyarakat dalam memelihara kamtibmas di wilayah Desa Wancimekar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar rutin turun ke masyarakat bersama Babinsa melaksanakan Sambang di Desa binaannya, sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun dan terjalinnya sinergitas TNI Polri." Ucap Kapolsek

Kapolsek berharap agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama tokoh Masyarakat dapat mencari solusi apabila ada warga masyarakat desa binaannya yang memiliki permasalahan yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna tercapainya kenyamanan di masyarakat.

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler