Unit patroli Polsek Majalaya Polres Karawang Cegah Aksi Tawuran Pelajar -->

Kategori Berita

Unit patroli Polsek Majalaya Polres Karawang Cegah Aksi Tawuran Pelajar

Monday 29 May 2023, May 29, 2023


Suara kita News.com.Polres Karawang - Polres Karawang Polda Jabar, Antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah kecamatan Majalaya melaksanakan patroli ke sekolah saat Jam pulang pelajar sekolah. Senin ( 29/5/2023 )

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu melakukan patroli sekaligus memantau dan memberikan edukasi kepada sejumlah pelajar yang hendak akan pulang dari aktifitas sekolah.

Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya memberikan himbauan untuk menjaga ketertiban dan tidak melakukan tawuran yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui IPTU Yulianto menjelaskan Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah awal sekaligus deteksi dini untuk mencegah terjadinya aksi tawuran pelajar

"Para babinkamtibmas setiap harinya waktu jam pulang sekolah mendatangi ke sekolah-sekolah untuk melakukan edukasi tentang tawuran pelajar sekaligus memantau para pelajar untuk langsung pulang ke rumah dan tidak bergerombol agar terhindar dari benturan dengan pelajar lainnya," ujar Kapolsek Majalaya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler