Kapolsek Cilamaya PAM Gereja GBI dalam Kegiatan Isa Almasih. -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya PAM Gereja GBI dalam Kegiatan Isa Almasih.

Wednesday 17 May 2023, May 17, 2023


Suara Kita News.com. Polres karawang polda Jabar. dalam membina kerukunan antar umat beragama. Personil Polsek Kapolsek Cilamaya Kompol A. Abdul Kodir. S.Ag dan Anggota Polsek Cilamaya melaksanakan Pengamanan di  Gereja GBI Cilamaya yang sedang melaksanakan kegiatan Memperingati Kenaikan Isa Almasih dengan Tema Makna Kenaikan Tuhan Yesus. Jln Raya Muara No. 73 Dsn Jambe Rt.005/001  Cilamaya  Desa. Cilanaya Kec. Cilamaya wetan  Kamis (18/05/2023)

kapolres karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono melalui kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir menatakan, untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama, dan saling menghargai setiap perayaan perayaan umat beragama.

Kapolsek Cilamaya beserta anggota  Iptu Surahmat. SH Kanit Intel, Aiptu Nurdin Ardiansyah  Bhabinkamtibmas, Aipda Apri Handoko Patroli, Bripka Didin.H Reskrim, Bripka Ridwan.H Reskrim, Bripka Dede Ana Patroli, Serka Juli Harlan Babinsa dan Yayan. H Kasi Tantib. melaksanakan pengamanan jemaat gereja kebaktian agar dalam melaksanakan kebaktian aman dan kondusif.  

Dalam acara kebaktian diisi dengan Penceramah Pendeta Dr. Heru Cahyono  dihadiri 60 jemaat gereja.

Kapolsek mengatakan  Sejauh ini acara  kondusif, Kami memastikan kegiatan kebaktiandalam merayakan isa almasih berjalan aman. Kita terjunkan anggota demi melakukan pengamanan dalam hari besar ini,ungkapnya.

personil menjaga di gereja guna memberikan rasa aman bagi jamaat yang merayakan Kenanikan Isa almasih, dan menyiapkan unit patroli untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di linginkan.

Kami berupaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jamaah dalam merayakan Kenaikan Isa Almasih ini, agar dapat berjalan dengan aman lantar dan kondusif.

TerPopuler