Yakin Dengan Perahu Nomor Urut 14 Partai Demokrat Firman Zaelani SH Maju Menjadi Bacaleg -->

Kategori Berita

Yakin Dengan Perahu Nomor Urut 14 Partai Demokrat Firman Zaelani SH Maju Menjadi Bacaleg

Sunday 21 May 2023, May 21, 2023


Karawang – Suara Kita News.com

Dalam rangka kunjungan Ke daerah Ke IV anggota DPR RI Komisi XI fraksi Partai Demokrat Hj Vera Febyanthy.M.Si. didampingi Firman Zaelani SH Pengurus DPC Kabupaten Karawang Yang mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif di dapil 6. Mengunjungi masyarakat di desa walahar Kecamatan Ciampel. Dihadiri 500 warga . Minggu (21/05/2023 )

Firman Jaelani SH merupakan pengurus DPC kabupaten Partai Demokrat Maju menjadi Bacaleg dapil 6 meliputi Ciampel, Klari, Majalaya, Karawang timur, Purwasari dalam pemilihan legislatif DPRD karawang. Dengan perahu Nomor Urut 14 partai demokrat , Firman yakin maju dalam pemilihan legislatif 2024.

Firman Zaelani Tokoh muda yang merupakan aktivis, maju menjadi calon legislatif , dengan niat ingin membantu masyarakat kabupaten karawang agar sejahtera serta dapat membangun karawang.

Firman Zaelani mengungkapkan, “ saya sudah mengunjungi di beberapa tempat dan menampung aspirasi serta keluhan di masyarakat . Kebanyakan masyarakat Karawang mengeluh terkait lapangan kerja karena sulitnya mencari pekerjaan. Dan ekonomi kerakyatan.

"Tentunya saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat guna mencapai karawang yang lebih maju. dengan menjungjung tinggi nilai - nilai demokrasi serta keadilan maupun kesejahteraan masyarakat. " ungkapnya

Lanjut, Program pembangunan ekonomi kerakyatan yang bertumpu keberpihakan pemerintah dalam menembangkan usaha kecil menengah dan mikro (UMKM) serta pertanian.

Membangun masyarakat sejahtera dan adil melalui pemerintahan yang berkualitas dan bertanggung jawab dengan membangun program - program pembangunan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Seperti Pendidikan, kesehatan, dan pemerataan ekonomi.

Selain itu Firman mengungkapkan, perlindungan manusia terhadap diskriminasi dapat dilakukan dengan memperjuangkan hak hak hak asasi.

Dengan Mengembangkan sektor-sektor ekonomi, seperti pariwisata, industri, dan perdagangan, dapat meningkatkan lapangan kerja dan pendapatan masyarakat.

Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintah, dengan memastikan bahwa anggaran dan kebijakan pemerintah dapat dipertanggung jawabkan dan dipantau oleh masyarakat.”Pangkasnya.


TerPopuler