Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya monitoring Pemberian bantuan Kepada Keluarga Rawan Stating -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya monitoring Pemberian bantuan Kepada Keluarga Rawan Stating

Saturday 13 May 2023, May 13, 2023


 Suara Kita News.com Polres Karawang Polda Jabar.Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya desa Tegalurung Aipda Heri Sugianto melaksanakan monitoring Bripka Jamaludin melaksanakan monitoring pembagian bantuan KRS (Keluarga Rawan Stunting ) di Desa Mekarmaya Kec. Cilamaya Wetan.Aula kantor kepala Desa. Tegalurung Kec. Cilamaya kulon Sabtu (13/05/2023)

Kegiatan monitoring Pemberian Bantuann dilaksanakan Bhabinkamtibmas membagikan 1 ekor ayam potong dan 10 butir telur ayam guna meningkatkan gizi pada keluarga rawan stunting kepada 93 Keluarga Rawan Stunting di DesaTegalurung.

Aiptu Heri Sigiarto Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya membantu Pemerintahan desa mekarmaya dalam menyalurkan bantuan kepada 93 keluarha rawang stunting.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kompol A Abdul Kodir mengatakan, dalam mengayoni masyarakat dan bersinergi kepada pemerintah, kepolisian menbantu program program pemerintahan desa dalam memberikan kesejahteraan.

Dikatakan kapolsek Cilamaya, menurut data yang di peroleh desa, ada 93 keluarga di wilayah desa tegalurung yang rawan stunting. keluarga tersebut dari kalangan masyarakat kurang mampu sehingga untuk memenuhi gizi keluarga perlu di bantu.

Kompol A Abdul Kodir berharap, bantuan ini bukan hanya dari masyarakat, tetapi bagi masyarakat mampu dapat berperan aktif memberikan bantuan bagi keluarga Rawan stuting.Sehingga Kebutuhan gisi keluarga rawang stuting dapat terpenuhi. "Pangkasnya. 




TerPopuler