tingkatkan patroli Prekat Polsek Cilamaya Sambangi Objek Vital BRI -->

Kategori Berita

tingkatkan patroli Prekat Polsek Cilamaya Sambangi Objek Vital BRI

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang, Polda Jabar. Anggota patroli prekat Polsek Cilamaya Aipda Heri Sugianto dan Aipda Apri Handoko. melaksanakan patroli ke objek vital Perbankan BRI  Unit Cilamaya Desa Cilamaya  guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, C3 dan aksi kejahatan lainnya, Rabu (17/05/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Cilamaya Kompol a Abdul Kodir untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya serta memberikan himbauan kepada  masyarakat untuk bersama sama mewujudkan rasa aman dan nyaman.

"Kami berupaya memberikan pengamanan terhadap objek vital seperti Perbankan serta memberikan honbauan kepada petugas scurity." tegasnya.

Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada security perbangkan selaku mitra keamanan polisi.

Anggota Polsek Cilamaya tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada security supaya tetap waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, C3 serta aksi kejahatan lainnya.

"Patroli dilakukan secara mobile dengan tujuan agar dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek.

dalam upaya  menjaga dan memelihara Harkamtibmas  demi kenyamanan dan ketenangan di wilayah hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang. Patroli Prekat terus ditingkatkan secara mobile.Sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya

 

TerPopuler