Giat Apel Polsek Cilamaya Guna Berkordinasi Terkait Keamanan -->

Kategori Berita

Giat Apel Polsek Cilamaya Guna Berkordinasi Terkait Keamanan

Wednesday 31 May 2023, May 31, 2023


Suara Kita News.com. polres Karawang Polda Jabar. Polsek Cilamaya melaksanakan Apel Pagi dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan melakukan patroli sambang dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. rabu (31/05/2023)

Apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Cilamaya  dipimpin kapolsek Cilamaya a abdul Kodir. berserta anggota Aiptu Jauhari, Aiptu Dadi daspa, Aiptu T saepudin, Aiptu Oyon, Aiptu Nurdin, Aiptu Otoy, Aipda Sahrudin, Aipda Jaelani, Bripka Jamaludin, Bripka Didin, Bripka Ridwan, Bripka Rikimartin dan Bripka Sutirman.

Selanjutnya setelah melaksanakan Apel, para personil, melakukan Patroli dengan mendatangi  tempat - tempat keramaian, Obyek vital seperti Bank, PLN, Toko Swalayan. Hal ini untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas


Dalam kegiatan apel KRYD, Panit Sabhara Iptu Wasikin S.H, mengucapkan terima kasih dan memberikan arahan kepada peserta apel untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol A Abdul Kodir,  mengucapkan terima kasih untuk  personil yang telah hadir mengikuti kegiatan apel KRYD, sebelum melaksanakan tugas jangan lupa berdo'a dan yang paling utama jaga kesehatan dan keselamatan masing - masing.

Menurut Kapolsek , kegiatan apel dilaksanaka  sebagai upaya kordinasi Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas 

"Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas khusunya diwilayah hukum Polsek Cilamaya", ujarnya


TerPopuler