Operasi Bina Kusuma 2023 Sambangi Tokoh Masyarakat. -->

Kategori Berita

Operasi Bina Kusuma 2023 Sambangi Tokoh Masyarakat.

Sunday 21 May 2023, May 21, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Dalam melaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 diwilayah hukum Polsek Cilamaya, Polres Karawang Polda Jawa Barat. Personil Polsek Cilamaya memberikan bimbingan dan penyuluhan H Toto Tokoh Masyarakat di Desa Rawagempol wetan  Kecamatan Cilamaya wetan Kabupatn  Karawang. Minggu (21/05/2023)

Kegiatan yang dilakukan personil Polsek Cilamaya  bhabinkamtibmas Aiptu. H yoyo.  dan .Aipda Lino . memberikan bimbingan dan penyuluhan Tokoh Masyarakat di Dusun jeruk simer  RT 07 / 03  DS. Rawa gempol wetan 

Sesuai arahan Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol A Abdul Kodir menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat dan Tokoh Masyarakat.  salah satunya yaitu memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang menjaga kamtibmas. Ungkapnya.


Dikatakan kapolsek  memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada tokoh masyarakat dengan menjalin kerjasama tekait kamtibmas. dan menjaga kerukunan antar agama. jangan pecaya berita Hoax yang memicu perpecahan dan kerukunan warga. Serta Meningkatkan Siskamling.
jika terjadi sewsuatu ganguan segera melapor Ke Polsek Majalaya, atau melalui apliksai WA Lapor Kapolres , Lapor kapolsek atau melalui Polisi Cekat.
 

TerPopuler