Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Giat Kerjabakti Membangun Jalan Lingkungan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Giat Kerjabakti Membangun Jalan Lingkungan

Monday 29 May 2023, May 29, 2023


Suara Kita News.com.  Polres Karawang polda jabar. Babinkamtibmas Polsek Cilamaya Desa  Pasirukem Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH  beserta masyarakat  bergotongroyong membuat membangun sarana jalan.Lingkungan di dusun.krajan barat 05/02 desa Pasirukem Kec.Cilamaya kulon. Senin (29/05/2023)

Sarana jalan lingkungan di bangun guna mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari hari. Bhabinkamtibmas Desa Pasirukem Polsek Cilamaya Polres Karawang mengatakan dirinya ikut serta bergotongroyong dalam rangka melaksankan kegiatan kemasyarakatan besama pemerentiah desa Pasirukem membangun Sarana Jalan lingkungan agar mempermudah warga dalam melaksanakan aktivitas. 

Bhabinkamtibmas selain ikut serta bergotongroyong membangun sarana juga bertujuan untuk bisa berbaur dengan masyarakat dan melibatkan diri dalam setiap kegiatan kemasyarakatan salah satunya seperti ikut serta bergotongroyong.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pasirukem  merupakan program CAKEP dari Kapolres Karawang AKBP Whirdanto Hadicaksono, dengan kepanjangan  Cekatan Adaptip Kolaboratip Empati Presisi  dengan program eksternal sinergitas TNI - Polri.


TerPopuler