Ikuti Prosedur Bhabinkamtibmas berikah Himbauan Kepada Penerima PKH -->

Kategori Berita

Ikuti Prosedur Bhabinkamtibmas berikah Himbauan Kepada Penerima PKH

Tuesday 16 May 2023, May 16, 2023


Suara Kita News.com.  Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Desa. Tegalurung, melaksanakan PAM monitoring pembagian BPNT sebanyak 413 keluarga Penerima Manfaat  Desa. Tegalurung Kec Cilamaya kulon. Selasa (16/05/2023) 

Pembagian BPNT dilaksanakan  dirumah Kepala Dusun (Kadus) 01, 02, 03 dan 04.  Desa. Tegalurung Kec. Cilamaya kulon keapada keluarga penerima manfaat.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk memberikan pengamanan saat penyaluran BPNT berlangsung agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

Sehingga penyaluran BPNT bagi penerima PKH  dapat berlangsung lancar dan tertib sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada PKH, agar dalam pelaksanaan penyaluran BPNT, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari BhabinkamtibmasiDesa Tegalurung aipda Heri Sugianto. , bahwa penyaluran pangan beras bagi penerima PKH dan BPNT berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat.

Dan juga, dengan keberadaan pihak TNI-Polri melalui bhabinkamtibmas bersama babinsa, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif.


TerPopuler