Ali Mubarok (44) warga perumahan Graha Puspa Blok B2 No. 53 RT. 04/03 -->

Kategori Berita

Ali Mubarok (44) warga perumahan Graha Puspa Blok B2 No. 53 RT. 04/03

Friday 2 June 2023, June 02, 2023



Suara Kita News.com

Kelurahan Karangpawitan kecamatan Karawang Barat dikabarkan hilang meninggalkan rumah sejak hari Minggu (28/5/2023).

Setelah melakukan pencarian ketempat saudara dan tempat lainnya namun belum berhasil juga diketemukan oleh istrinya, Karni.

Karni menjelaskan, suaminya Ali Mubarok pada hari Minggu (28/5/2023) sekitar pukul 14.00 WIB, diketahui hendak berangkat ke rumah Pak Wito yang juga rumahnya berada di komplek perumahan Graha Puspa Kepuh Karangpawitan untuk mengantarkan uang DP pesanan hewan sapi kurban untuk Idhul Adha tahun 2023.

"Suami saya waktu mau pergi bilang bahwa dia akan ke rumah Pak Wito bermaksud menyerahkan uang DP pembayaran hewan sapi untuk idul Adha,"  ucap Karni saat mengawali obrolan dengan jurnalis Nuansa Metro, Sabtu (3/6) di kediamannya.

Diketahui, Ali Mubarok tinggal di rumah bersama istri dan kedua anaknya. Kesehariannya Ali bekerja di salah satu perusahaan di wilayah Cikarang dan menjabat sebagai Ketua RT 04 di lingkungan perumahan Graha Puspa Karangpawitan kecamatan Karawang Barat. 

"Kejadian ini sangat mengkhawatirkan keluarga. Anak-anak juga pada nanyain ayah nya. Saya sangat khawatir pak,"  keluhnya.

Sejak meninggalkan rumah, hingga saat ini Ali Mubarok tidak diketahui keberadaannya. Pihak keluarga pun melakukan pencarian ke wilayah Karawang dan Cikarang. Namun upaya pencarian yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Namun, pihak keluarga hingga kini belum berani melapor dan meminta bantuan pihak terkait untuk melakukan pencarian Ali Mubarok.

"Saat ini kami belum lapor ke polisi pak. Tapi, in Syaa Alloh, Nanti saya akan lapor ke polisi juga"  ucapnya.


TerPopuler